Sukses


Marquez Prediksi Balapan MotoGP Belanda Berlangsung Sengit

Bola.com, Assen - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, memprediksi balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (1/7/2018), akan berlangsung sengit. Pada sesi kualifikasi, Sabtu (30/6/2018), 10 pembalap teratas hanya terpisah 0,376 detik. 

Marquez bakal start dari posisi terdepan. Namun, pada saat kualifikasi catatan waktunya hanya unggul 0,041 detik atas Cal Crutchlow. Posisi start ketiga ditempati pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi.  

"Saya rasa besok akan terjadi balapan berkelompok, karena di sini sangat sulit memimpin sepanjang balapan. Kami akan melihat cuaca, aingin, dan hal-hal lain," kata Marquez, pada sesi konferensi pers setelah pertandingan, seperti dilansir Crash. 

"Kami akan mencoba memilih opsi yang tepat untuk ban," sambung dia. 

Sirkuit Assen dikenal ramah untuk pembalap Yamaha. Pada MotoGP 2017, Valentino Rossi berhasil menjadi juara. Namun, Marquez tampaknya ingin mencuri kemenangan di "sirkuit-nya Yamaha" tersebut. 

"Hal terpenting adalah berusaha berkonsentrasi seperti yang kami lakukan sepanjang akhir pekan untuk kecepatan saat balapan. Dengan ban baru, saya merasa kurang bagus, tapi ketika ban tergerus, saya merasa lebih baik," kata Marc Marquez.  

 

Video Populer

Foto Populer