Sukses


VIDEO: Jorge Lorenzo Takut Saat Ditabrak Valentino Rossi

Bola.com, Assen - Salah satu insiden yang terjadi pada balapan MotoGP Belanda 2018 yaitu ketika Valentino Rossi menabrak Jorge Lorenzo dari belakang. Apa yang dirasakan pembalap Ducati tersebut saat ditabrak Rossi?

Jorge Lorenzo mengaku mengalami momen ketakutan saat ditabrak di bagian belakang motornya oleh Valentino Rossi pada lap ke-5. Pembalap asal Spanyol itu juga merasa beruntung tidak terjatuh karena tabrakan tersebut.

"Itu merupakan momen menakutkan di sana, tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi di belakang. Saya tidak tahu seseorang menabrak saya dari belakang. Saya tidak tahu siapa yang menabrak, mungkin Marc Marquez atau pembalap lain. Ternyata Valentino. Kami sangat beruntung," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.

Jorge Lorenzo menjadi melambat saat belokan dengan kecepatan 200 km/jam. Lorenzo memotong di pinggri trek terlalu tajam dan kehilangan kecepatan. Hal itu membuat Valentino Rossi tidak sempat menurunkan kecepatannya agar bisa menghindari tabrakan dengan Lorenzo.

1 Komentar

  • vio anita

    MESTIQQ - xxxx Poker Online Indonesia Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - Deposit minimum 10ribu!!! - Withdraw minimum 20ribu!!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5% yang dibagikan tiap harinya!!! - Bonus referral sebesar 20% seumur hidup, cukup dengan mengundang teman an

Video Populer

Foto Populer