Sukses


Terkait Insiden di MotoGP Belanda, Rossi Sepakat dengan Pendapat Lorenzo

Bola.com, Assen - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku beruntung tak terjatuh setelah bersenggolan dengan Jorge Lorenzo pada balapan MotoGP Belanda di Sirkuit Assen, Minggu (1/7/2018). Namun, dia menyalahkan Lorenzo atas insiden tersebut. 

Rossi terlibat insiden dengan Lorenzo di tikungan ke-12 pada lap keempat. Bagian depan The Doctor menyentuh belakang motor Lorenzo. Beruntung kedua pembalap tak terjatuh akibat insiden tersebut.

Namun, Lorenzo tampak kehilangan kecepatan setelah kejadian itu. Sempat memimpin balapan, pembalap asal Spanyol itu kemudian melorot dan finis di posisi ketujuh. 

"Pada awalnya kami sangat tidak beruntung, saya dan Lorenzo, karena Lorenzo memotong terlalu banyak pada tikungan 12 dan kehilangan (daya cengkeram) pada bagian depan," ujar Rossi. 

"Saya kemudian menghampirinya dengan sedikit kecepatan dan saya menyentuhnya. Namun kami sangat beruntung karena saya menabraknya dengan sangat sempurna, jadi kami tak terjatuh," tambahnya.

Valentino Rossi menyelesaikan balapan MotoGP Belanda di posisi kelima. Dengan hasil tersebut, The Doctor masih berada di posisi kedua klasemen sementara pembalap MotoGP Belanda dengan 99 poin. 

Sumber: Motorsport

Video Populer

Foto Populer