Sukses


Dukung Morbidelli Gabung Yamaha, Ini Komentar Nyeleneh Rossi

Bola.com, Assen - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyebut Franco Morbidelli akan sangat kuat jika bergabung dengan Yamaha. Namun, dia berharap sang anak didik tak cukup cepat untuk mengalahkannya.

Rossi paham betul dengan kemampuan Morbidelli. Pembalap asal Italia itu merupakan murid Rossi di VR46 Academy. Pemegang tujuh gelar juara dunia MotoGP itu melihat Morbidelli memiliki potensi.

"Ya, saya menghabiskan banyak waktu dengan Franco. Saya tahu potensinya dan dia bisa sangat kuat di MotoGP," ujar pembalap yang dijuluki The Doctor itu.

"Saya pikir dia sudah mendemonstrasikan sesuatu yang bagus pada tahun ini, apalagi motor dan situasi dalam tim tidak mudah. Namun, dia sudah menjalani beberapa balapan yang bagus."

"Saya pikir dia bisa menjadi sangat kuat dengan Yamaha. Namun, seperti yang selalu saya katakan kepadanya, saya berharap dia tak cukup kuat untuk mengalahkan saya," tambahnya.

Morbidelli bergabung dengan Marc VDS Honda pada MotoGP 2018. Performanya tak begitu impresif. Pencapaian terbaiknya adalah finis di posisi sembilan pada MotoGP Jerez.

Meski demikian, Morbidelli tetap banyak peminat, satu di antaranya Yamaha. Valentino Rossi jelas mendukung rencana timnya itu untuk menggaet juara dunia Moto2 2017 secepatnya.

Sumber: Motorsport Week

Video Populer

Foto Populer