Sukses


Valentino Rossi Bantah Ingin Bajak Mekanik Maverick Vinales

Bola.com, Hohenstein-Ernstthal - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, membantah ingin menggaet mekanik Ramon Forcada di tim Maverick Vinales. Rossi menegaskan masih puas dengan kinerja kepala teknisinya, yaitu Silvano Galbusera.

Vinales diberitakan tengah berseteru dengan Forcada. Sang pembalap kecewa karena mekaniknya tidak dapat membuat Yamaha YZR-MI tampil maksimal.

Media-media Eropa lantas menyebut Rossi ingin memanfaatkan situasi itu, dengan mengajak Forcada bergabung. Namun, Rossi mengatakan kabar itu hanyalah isapan jempol.

“Saya tidak tahu dari mana berita tentang Forcada berasal. Saya merasa sangat baik dengan tim saya, dan bersama Galbusera. Saya sangat menikmati bekerja dengan mereka. Kami telah melakukan perjalanan yang menyenangkan bersama,” kata Rossi.

“Galbusera membantu saya kembali menjadi cepat. Dia membantu saya memahami motor kami lebih baik. Saya berpikir akan tetap bersamanya selama menjadi pembalap,” tutur Valentino Rossi.

Sumber: Motorsport

2 Komentar

  • Hanna Febriani

    Daftarkan diri anda di situs poker online terpercaya WWW.SMSQQ.COM Banyak fitur yang di sediakan untuk anda ket lebih lanjut hub:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

  • vio anita

    Bingung Cari Uang Tambahan Hingga Jutaan Rupiah, Yuk Langsung Saja Bergabung Bersama Kami Di Situs xxxx Online Terpercaya WWW.MESTIQQ.COM Raih Jackpotnya Hingga Ratusan Juta, Hubungi Kami Di : Livechat : WWW.MESTIQQ.COM WA +855966531715 Pin BBM : 2C2EC3A3

Video Populer

Foto Populer