Sukses


Terpuruk Pada Hari Pertama Latihan Bebas MotoGP Jerman, Ini Komentar Rossi

Bola.com, Sachsenring - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kesulitan dalam mengembangkan akselerasi motor pada hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (13/7/2018). Itu yang membuat The Doctor terpuruk di luar 10 besar pada dua sesi latihan pada hari pertama.

Seperti diketahui, Rossi menempati posisi ke-14 pada sesi latihan bebas pertama. Pada sesi kedua, pembalap asal Italia itu kian terpuruk. Dia menempati posisi ke-17.

 

"Saya memiliki feeling yang berbeda pada hari pertama ini, karena pada latihan bebas pertama tidak terlalu buruk. Pada sore hari, kami mencoba memakai ban yang sudah dipakai untuk memahami ruang balapan yang bisa kami ciptakan," kata Rossi.

"Namun ritme saya justru melemah. Kami kemudian mengubah beberapa hal untuk mengembangkan akselerasi. Namun, bahkan dengan ban baru, saya hanya sedikit meningkatkan kecepatan motor. Itu kenapa saya berada jauh di belakang."

"Kami bisa melakukan yang lebih baik. Sayangnya, kami selalu mengeluh tentang masalah yang sama. Kami kehilangan akselerasi. Pada hari Sabtu, kami akan mencoba arah yang berbeda," tambah Rossi.

Sumber: Speedweek

3 Komentar

  • Jennita Chang

    selamat datang di website kami www.sanadomino.com - pin bbm =D86E8C7A - Line id = Sanadomino - Yahoo = sanadomino - whatsapp= +855968273897 - LiveChat = ht/Ic.chat/now/7030841 ayo..tunjukan bakat permainan poker anda sekarang juga!

  • Hanna Febriani

    Daftarkan diri anda di situs poker online terpercaya WWW.SMSQQ.COM Banyak fitur yang di sediakan untuk anda ket lebih lanjut hub:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

  • vio anita

    Bingung Cari Uang Tambahan Hingga Jutaan Rupiah, Yuk Langsung Saja Bergabung Bersama Kami Di Situs xxxx Online Terpercaya WWW.MESTIQQ.COM Raih Jackpotnya Hingga Ratusan Juta, Hubungi Kami Di : Livechat : WWW.MESTIQQ.COM WA +855966531715 Pin BBM : 2C2EC3A3

Video Populer

Foto Populer