Sukses


Terpuruk Pada Hari Pertama Latihan Bebas MotoGP Jerman, Ini Komentar Rossi

Bola.com, Sachsenring - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku kesulitan dalam mengembangkan akselerasi motor pada hari pertama sesi latihan bebas MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (13/7/2018). Itu yang membuat The Doctor terpuruk di luar 10 besar pada dua sesi latihan pada hari pertama.

Seperti diketahui, Rossi menempati posisi ke-14 pada sesi latihan bebas pertama. Pada sesi kedua, pembalap asal Italia itu kian terpuruk. Dia menempati posisi ke-17.

 

"Saya memiliki feeling yang berbeda pada hari pertama ini, karena pada latihan bebas pertama tidak terlalu buruk. Pada sore hari, kami mencoba memakai ban yang sudah dipakai untuk memahami ruang balapan yang bisa kami ciptakan," kata Rossi.

"Namun ritme saya justru melemah. Kami kemudian mengubah beberapa hal untuk mengembangkan akselerasi. Namun, bahkan dengan ban baru, saya hanya sedikit meningkatkan kecepatan motor. Itu kenapa saya berada jauh di belakang."

"Kami bisa melakukan yang lebih baik. Sayangnya, kami selalu mengeluh tentang masalah yang sama. Kami kehilangan akselerasi. Pada hari Sabtu, kami akan mencoba arah yang berbeda," tambah Rossi.

Sumber: Speedweek

Gol Ajaib Filipina di Piala Asia 2019

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer