Sukses


Marc Marquez Prediksi MotoGP Jerman Berjalan Sengit

Bola.com, Sachsenring - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai MotoGP Jerman akan menjalani balapan yang sulit dan sengit. Dia juga mengungkapkan alasan dirinya tak begitu impresif pada sesi latihan bebas kedua MotoGP Jerman di Sirkuit Sachsenring, Jumat (13/7/2018).

Pada sesi latihan bebas pertama, Marquez tampil apik dengan menempati posisi kedua. Dia terpaut 0,390 detik dari Andrea Iannone yang mencatatkan waktu lap tercepat 1 menit 21,422 detik.

Pada sesi latihan bebas kedua (FP2), pembalap asal Spanyol itu melorot ke posisi lima. Dia mencatatakan waktu 1 menit 21,349 detik, terpaut 0,464 detik dari Jorge Lorenzo yang menjadi pembalap tercepat.

"Ini akan menjadi balapan yang sulit, karena cuaca yang bagus memberikan semua pembalap kesempatan menemukan setelan terbaik untuk mesin motor mereka. Jadi kami hanya fokus pada kecepatan untuk balapan pada FP2," ungkap Marquez.

"Pada pagi hari saya membalap dengan ban lunak untuk bagian belakang di sepanjang sesi. Pada sore hari, saya membalap dengan ban belakang medium. Kami mencoba untuk mengerti kapan dan bagaimana ban itu habis."

"Saya juga mencoba ban depan berkompon keras. Pada akhir sesi latihan kedua, saya tak mengubah ke ban lunak untuk bagian belakang. Itu kenapa saya tidak mempertajam catatan waktu saya. Jadi itu sudah direncanakan, prioritas kami bukanlah waktu lap tercepat," sambung Marquez.

Sumber: Speedweek

1 Komentar

  • Hanna Febriani

    Daftarkan diri anda di situs poker online terpercaya WWW.SMSQQ.COM Banyak fitur yang di sediakan untuk anda ket lebih lanjut hub:LiveChat:smsqq.com,PinBBM:2AD05265

Video Populer

Foto Populer