Sukses


Bos Suzuki Gembira Lihat Kinerja Pembalap Hingga Paruh MotoGP 2018

Jakarta - Manajer Tim Ecstar Suzuki Davide Brivio mengomentari kinerja pembalap pada jeda musim MotoGP 2018. Ia gembira melihat Alex Rins dan Andrea Iannone total mampu empat kali naik podium. 

Rins naik podium sebanyak dua kali di MotoGP Argentina (ketiga) dan Assen (kedua). Sementara Iannone di Austin (ketiga) dan Jerez (ketiga).

"Kami sangat senang melihat Alex bertarung di lintasan dengan pembalap papan atas di Assen, tidak menunjukkan rasa takut dan berjuang hingga akhir dengan tekad besar untuk meraih podium yang bagus," puji Brivio seperti dilansir dari laman resmi Suzuki, Minggu (22/7/2018).

"Ini sangat menarik bagi kami, dan secara umum itu adalah salah satu balapan paling luar biasa yang pernah saya lihat."

Brivio melanjutkan, ini bisa digambarkan sebagai tanda positif karena tim mampu memperbaiki penampilan di MotoGP musim lalu. Pasalnya, Rins maupun Iannone mampu mengakhiri paceklik kemenangan buat tim Suzuki.

2 dari 3 halaman

Empat Podium

"Mencapai empat podium dalam sembilan balapan musim ini adalah sesuatu yang sangat hebat bagi kami. Saya menganggapnya sebagai tanda bahwa musim ini benar-benar berbeda dengan yang terakhir," ujar Brivio.

"Saya pikir kami telah benar-benar menyempurnakan paketnya, kinerja para pembalap juga telah meningkat pesat. Oleh karena itu, hasil mengikutnya. Jadi kami sangat puas sejauh ini."

3 dari 3 halaman

Puas

Brivio pantas begitu semringah dengan hasil yang didapat pembalapnya. Ini dikarenakan lantaran Rins maupun Iannone gagal memberikan kontribusi setelah tak mampu naik podium sebiji pun di musim lalu.

"Rins memiliki kesempatan untuk memilih opsi yang berbeda selama musim dingin dan ini membuatnya lebih matang dan lebih kuat," paparnya.

"Pada saat yang sama Iannone juga meningkatkan perasaannya dengan motor dan penampilannya. Sekarang kami memiliki dua pembalap yang saling bersaing satu sama lain dan saling mendorong satu sama lain," tukas Brivio. (David Permana)

 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer