Sukses


MotoGP: Pol Espargaro Akhiri Masa Lajang

Barcelona - Pol Espargaro memanfaatkan jeda di MotoGP 2018 dengan gembira. Pembalap tim KTM mengikat janji sehidup semati dengan Carlota Bertran.

Perjalanan cinta sepasang sejoli ini bisa dikatakan cukup singkat. Pertemuan pembalap MotoGP asal Spanyol itu dengan Bertran pertama kali terjadi saat mereka sedang menikmati liburan di Punta Cana pada 2016 lalu.

Setelah kurang dari dua tahun berpacaran. Espargaro dan Carlota Bertran sudah sepakat untuk mengikat janji sehidup semati Castillo de San Marcial.

Keesokkan harinya, resepsi pernikahan berlangsung di Cerdanyola del Valles, Barcelona, Spanyol. Turut hadir dalam pesta tersebut kakak kandung, Aleix Espargaro, Melissa Jimene, pesepak bola Marc Bartra, dan sejumlah wartawan.

"Hari terbaik dalam hidupku 21-07-2018," tulis Carlota dalam akun Instagramnya yang diunggah, Minggu (22/7/2018).

2 dari 3 halaman

Bikin Istri Cemberut

Berbeda dengan Carlota Bertran yang membagikan kebahagiaan. Espargaro justru membuat istrinya cemberut setelah dia membagikan foto mobil mewah KTM Xbow Gt4 yang ditaksir senilai 150 euro atau sekira Rp2,5 miliar.

Espargaro terlihat senang dengan mobil barunya tersebut. Tapi tidak dengan istrinya yang terlihat kesal dengan keberadaan mobil mewah berwarna hitam tersebut.

3 dari 3 halaman

Libur Sepekan

Espargaro kemungkinan hanya diberikan waktu selama sepekan untuk berbulan madu dengan istrinya. Pasalnya, pada 5 Agustus mendatang, dia harus kembali ke lintasan untuk menjalani balapan di Sirkuit Brno, Republik Ceko.

Saat ini Espargaro baru mengoleksi 32 poin dan menempati urutan 14 klasemen pembalap MotoGP sementara. Dia tercatat belum pernah masuk 10 besar dari sembilan balapan yang telah dijalaninya tersebut.

(David Permana)

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer