Sukses


Sambut MotoGP Ceska, Rossi Bidik Kemenangan Perdana Musim Ini

Bola.com, Brno - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, diliputi optimisme tinggi setelah menikmati jeda MotoGP selama tiga pekan. The Doctor bahkan mengincar kemenangan perdana pada musim ini saat menjalani balapan MotoGP Ceska di Sirkuit Brno, Minggu (5/7/2018). 

Hingga paruh pertama MotoGP 2018, Rossi telah lima kali naik podium. Namun, prestasi terbaiknya hanya menempati podium kedua pada MotoGP Jerman. 

Rossi sudah setahun lebih puasa kemenangan. Tak heran, pembalap Italia tersebut ingin mengakhiri paceklik kemenangan tersebut pada balapan pertama setelah libur musim panas. 

"Trek di Brno sangat hebat. Tahun lalu saya saya sangat cepat di sana, tapi di MotoGP Anda tak bisa yakin. Kami harus melihat dan menunggu apa yang terjadi nanti," kata Rossi, seperti dilansir Speedweek, Kamis (2/8/2018). 

"Beberapa pekan ke depan bakal berat, terutama karena ada dua balapan beruntun. Itu krusial untuk pacuan gelar dan juga Yamaha. Target kami adalah meraih kemenangan perdana musim ini," kata Rossi. 

Valentino Rossi butuh kemenangan untuk mencegah pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, melaju sendirian dalam pacuan juara dunia MotoGP 2018. Saat ini, Marquez perkasa bercokol di puncak dengan keunggulan 46 poin atas Rossi yang menempati posisi kedua. 

 

Video Populer

Foto Populer