Sukses


Dovizioso Tak Menyangka Rebut Pole MotoGP Ceska

Bola.com, Brno - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, sangat gembira merebut pole pada sesi kualifikasi MotoGP Ceska 2018 di Sirkuit Brno, Sabtu (4/8/2018). Dia mengaku tak menyangka mampu mengukir waktu lap tercepat. 

Dovizioso akan start di depan Valentino Rossi dan Marc Marquez yang menempati posisi kedua dan ketiga pada balapan Minggu (5/8/2018). Ini menjadi pole pertama pembalap Italia tersebut sejak MotoGP Malaysia 2016. 

"Terlalu gembira, sangat gembira. Saya tak menyangka. Saya merasa baik, tapi tak seperti ini," kata Dovizioso, seperti dilansir Crash

"Ketika memulai lap terakhir, saya merasa mendapat dukungan sangat bagus dari motor. Kami bisa mengerem sangat keras dan motor menjawab dengan cara sempurna. Saat melahap lap, saya berpikir sesi intermediate salah, kalah catatan waktunya terlalu cepat. Tapi, kadangkala hal seperti ini terjadi," sambung Dovizioso. 

Start terdepan di Brno membuka kesempatan bagi Andrea Dovizioso untuk naik podium utama. Hingga pertengahan musim, Dovizioso belum mampu membukukan kemenangan pertama di MotoGP 2018.

"Saya sangat senang dengan pole, serta cara kami bekerja. Sangat penting mengawali latihan pertama dengan kecepatan bagus, sehingga bisa bekerja maksimal untuk balapan," kata Dovizioso.  

"Saya tak tahu tentang balapan, apakah kami bisa benar-benar bersaing untuk kemenangan. Tapi, feeling saya bagus," tegas Andrea Dovizioso

 

Video Populer

Foto Populer