Sukses


VIDEO: Persaingan Ketat 3 Rider pada Balapan MotoGP Ceska

Bola.com, Brno - Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, meraih gelar juara MotoGP Ceska setelah finis di urutan terdepan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Brno, Minggu (5/8/2018). Pebalap asal Italia itu finis dengan catatan waktu 41 menit 7,728 detik.

Sementara posisi kedua dihuni Jorge Lorenzo yang memiliki catatan waktu +0,178 detik. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, harus puas meraih podium ketiga setelah finis dengan catatan waktu 0,368 detik lebih lambat dari Dovizioso.

Pada balapan yang tinggal menyisakan lima lap lagi, perebutan podium menyisakan Dovizioso, Marquez, dan Lorenzo.

Lorenzo secara mengejutkan mampu menyalip Marquez, saat balapan menyisakan dua lap lagi. Namun, Lorenzo tetap tak mampu menyalip Dovizioso, yang akhirnya menjadi kampiun pada balapan tersebut.

Kemenangan ini membuat Andrea Dovizioso naik ke peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2018 dengan raihan 113 poin. Sementara pucuk klasemen masih dipegang Marc Marquez dengan 181 poin, diikuti Valentino Rossi dengan 132 angka. (Zulfirdaus Harahap)

2 Komentar

  • Verensia Ericka

    VIPJudiQQ merupakan jawaban dari tuntutan para pemain VIP yang membutuhkan situs judionline terbaik dengan pelayanan maksimal. Jadi, tunggu apalagi segera bergabung dengan VIPJudiQQ dan nikmati sensasi bermain layaknya seorang VIP..

  • Marion Green

    Selamat datang di seks terbaik situs Kencan = = > > Sexydrom.com

Video Populer

Foto Populer