Sukses


Pol Espargaro Absen pada MotoGP Austria

Bola.com, Brno - Manajer tim KTM, Mike Leitner, mengatakan Pol Espagaro tengah dalam proses pemulihan cedera. Leitner memastikan pembalap Spanyol itu absen pada MotoGP Austria, di Sirkuit Red Bull Ring, Minggu (11/8/2018).

Espagaro divonis menderita patah tulang selangka kiri setelah terjatuh di tikungan ketiga pada sesi pemanasan jelang MotoGP Ceska, Minggu (5/8/2018). Sang pembalap tengah menjalani pemulihan, tetapi belum cukup fit untuk kembali ke lintasan.

“Pol diperiksa di Barcelona pada Minggu pagi. Kami punya kabar positif, yaitu dia tidak memerlukan operasi karena hanya retak bukan sepenuhnya patah. Juga tidak ada kerusakan pada tulang lain atau tulang belakangnya," tutur Leitner.

"Dia akan menjalani pemeriksaan lagi pekan ini ketika pembengkakannya telah berkurang. Pol perlu istirahat dan akan tinggal di rumah sakit sampai akhir pekan. Pastinya, dia tidak dapat balapan di Red Bull Ring," Leitner.

KTM kemungkinan hanya menurunkan satu pembalap pada MotoGP Austria, yakni Bradley Smith. Situasi itu bisa terjadi karena pembalap uji coba, Mika Kallio, masih dalam pemulihan pascacedera ligamen di kaki kanannya beberapa waktu lalu.

Sumber: Motorsport

Ederson, Senjata Ampuh Guardiola di Manchester City

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer