Sukses


Komentar Pembuat Aspal Sirkuit Silverstone terkait Keluhan Rider MotoGP

Jakarta - Aggregate Industries, perusahaan yang bertanggung jawab terhadap pengaspalan Sirkuit Silverstone, mulai bergerak menanggapi pembatalan GP Inggris, Minggu (26/8/2018). Pihaknya akan melakukan investigas menyeluruh mulai dari aspal baru yang dikeluhkan para pembalap hingga masalah drainase di sirkuit Silverstone.

Sejak menjalani sesi latihan bebas, kualifikasi, hingga pemanasan seluruh pembalap di kelas utama MotoGP melontarkan tanggapan miring terkait kondisi aspal di Sirkuit Silverstone. Mereka menemukan aspal baru yang tidak sepenuhnya rata.

Beberapa titik terdapat benjolan. Menanggapi keluhan itu, seseorang dari Aggregate Industries mengatakan mereka akan melakukan investigasi terkait masalah itu.

"Kami bekerja dalam kemitraan yang erat dengan Silverstone dan kami akan melakukan tinjauan penuh tentang pengaspalan ulang jalur selama beberapa hari ke depan untuk lebih memahami masalah yang disebabkan oleh kondisi yang sangat basah pada hari Minggu," kata juru bicara Aggregate Industries yang tak disebutkan namanya dikutip dari Crash, Rabu (29/8/2018).

"Kami akan mencoba memastikan apa yang sebenarnya terjadi untuk membantu klien kami selama periode yang sulit ini," katanya menambahkan. 

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer