Sukses


Jelang MotoGP Misano, Marc Marquez Gembira dengan Penampilan RC213V

Jakarta - Marc Marquez menandai jalannya sesi latihan bebas di hari pertama dengan menempati posisi kelima. Pimpinan klasemen pembalap MotoGP itu menorehkan waktu 1 menit 32,537 detik di FP2. Kondisi tersebut membuat Marquez percaya diri.

Penampilan Marc Marquez pada sesi latihan pertama (FP1) awalnya berjalan kurang maksimal. Pasalnya, pembalap Repsol Honda itu tercecer di peringkat ke-13. Setelah memfokuskan pada kecepatan motor RC213V, dia mampu menebus dosa di FP2, dengan mendongkel posisinya ke urutan kelima.

"Saya sangat senang hari ini (kemarin) karena kami bekerja sangat baik di sini (Sirkuit Misano) dimulai dengan penyiapan yang bagus sejak awal dan membuat sedikit langkah di sore hari juga," jelas Marquez dikutip dari laman resmi Repsol Honda, Sabtu (8/9/2018).

"Sebagian pembalap melakukan tes di minggu lalu, jadi kami hanya mencoba menjadi sangat tepat di setiap langkah pekerjaan dan kami senang dengan langkah kami," ucap dia.

 

2 dari 2 halaman

Nyaman dengan RC213V

Lebih lanjut, Marquez merasa nyaman dengan motor RC213 V lantaran dirinya bisa mengendarai dengan baik. Selama FP1-FP2, pembalap berjuluk Baby Alien tidak memanfaatkan ban baru Michelin dan dia mengklaim lebih memfokuskan pada hal lain terutama yang dapat meningkatkan performa balap saat balapan.

"Kita akan lihat besok (hari ini) bagaimana keadaannya. Sepertinya banyak pengendara yang cukup kuat tetapi kami sudah sangat setara," imbuh Marquez.

Sumber: Liputan6.com

 

Video Populer

Foto Populer