Sukses


Marc Marquez Sebut Valentino Rossi sebagai Pembalap Favoritnya

Bola.com, Misano - Hubungan Marc Marquez dan Valentino Rossi kembali menjadi sorotan pada pekan lalu. Setelah konferensi pers jelang dimulainya rangkaian balapan MotoGP San Marino di Sirkuit Misano pada Kamis (6/9/2018), Rossi menolak untuk bersalaman dengan Marc Marquez.

Rossi mengaku tak punya alasan khusus untuk menolak bersalaman dengan Marquez. Sikap The Doctor tersebut jelas kembali mencuatkan rumor bahwa hubungan dua pembalap itu kembali retak.

Hubungan Rossi dan Marquez memang terus mengalami pasang surut, tepatnya sejak 2015. Sempat berbaikan, kedua pembalap lagi-lagi terlibat dalam beberapa kali konflik. 

Namun, Marquez memberikan jawaban mengejutkan ketika mendapat pertanyaan tentang pembalap favoritnya. 

"Pembalap favorit saya? Hmm..referensi yang bagus adalah Valentino Rosso. Apa yang dia lakukan impresif," kata Marquez, seperti dilansir Tuttomoriweb, Jumat (14/9/2018). 

Tidak diketahui dengan pasti apakah jawaban Marquez tersebut serius atau hanya sindiran untuk pembalap Italia itu. Yang pasti, sebelum kedua pembalap terlibat konflik, Marc Marquez beberapa kali mengaku mengidolakan Valentino Rossi

 

Video Populer

Foto Populer