Sukses


Marc Marquez Kaget Berhasil Ungguli Duo Ducati

Bola.com, Aragon - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku kaget berhasil mengungguli duo Ducati, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso, pada latihan bebas kedua MotoGP Aragon 2018, Jumat (21/9/2018). 

Pembalap berjuluk Baby Alien itu terkejut karena Honda sebelumnya belum pernah menggelar tes di Aragon. Di sisi lain, Ducati dan Yamaha pernah melakukan tes di trek tersebut. 

Pada FP1, Marquez harus mengakui dominasi pembalap Ducati yang menguasai empat posisi teratas. Namun, pada FP2 giliran Marquez yang unjuk gigi. Dia berhasil unggul 0,138 detik atas Lorenzo yang menempati posisi kedua. 

"Tentu saja (terkejut). Hal terpenting hari ini adalah sejak awal hingga sore kami melakukan langkah besar dalam setelan motor, perangkat elektronik, dan saya merasa lebih baik dengan motor ini," kata Marquez, seperti dilansir Crash

"Meski demikian, kami masih perlu melakukan perbaikan. Tapi, ya ini sesuatu yang sudah kami duga, terutama dua pembalap Ducati bakal kencang di FP1 karena mereka telah menggelar tes di sini beberapa pekan lalu," sambung pembalap asal Spanyol tersebut. 

Namun, Marquez menegaskan menjadi yang tercepat pada FP2 bukan hal terpenting bagi mereka. 

"Hal baik pada sore ini adalah kami lebih dekat dengan kecepatan mereka. Selain itu dalam satu lap kami juga cepat. Tapi, itu bukan hal terpenting. Yang paling penting adalah kami bekerja untuk kecepatan saat balapan," tegas Marc Marquez

 

Video Populer

Foto Populer