Sukses


Hasil MotoGP Thailand Bikin Rossi Senang Sekaligus Kecewa

Bola.com, Jakarta - Pembalap Yamaha, Valentino Rossi, mengaku senang sekaligus kecewa setelah finis keempat pada balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Minggu (7/10/2018). 

Menurut Rossi, dia merasa senang karena akhirnya Yamaha bisa tampil kompetitif. The Doctor masih menjadi bagian grup empat pembalap terdepan hingga lap terakhir. Namun, dia tak punya kecepatan untuk membuat kejutan menjelang garis finis, hingga kalah 1,1 detik dari rekan setimnya, Maverick Vinales, yang finis ketiga. 

"Bagi saya, ini adalah balapan terbaik Yamaha pada paruh kedua musim 2018. Ini sangat penting," kata Rossi, seperti dilansir Crash.   

"Hasil ini jauh lebih baik, karena kami bertarung di grup teratas. Sayangnya, kami selalu sedikit kesulitan dengan ban. Tapi, hari ini tak terlalu jauh," sambung pembalap asal Italia tersebut. 

Raihan di Thailand jauh lebih baik dibanding pada MotoGP Aragon. Saat itu, Rossi finis kedelapan, sedangkan Vinales ke-10. 

Kali ini, motor Yamaha terlihat lebih perkasa. Meski demikian, duo Yamaha masih belum bisa bersaing serius dengan Marc Marquez dan Andrea Dovizioso yang menempati posisi pertama dan kedua. 

"Saya tak terlalu senang karena ingin naik podium. Tapi, hari ini Maverick lebih kuat," kata Valentino Rossi

 

 

Video Populer

Foto Populer