Sukses


Valentino Rossi Enggan Berharap Lebih kepada Yamaha

Bola.com, Motegi - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, tak mau berharap lebih menyambut tiga balapan terakhir MotoGP 2018. Menurut dia, performa Yamaha tak akan mengalami perubahan berarti pada tiga seri tersebut. 

Setelah Marc Marquez mengamankan gelar juara dunia di MotoGP Jepang, Minggu (21/10/2018), perhatian akan tertuju pada perebutan posisi kedua antara Andrea Dovizioso melawan Valentino Rossi. Kedua pembalap kini hanya terpisah margin sembilan poin. 

Pergeseran posisi berpotensi pada tiga seri tersisa, yaitu MotoGP Australia, Malaysia, dan Valencia. Namun, Rossi terlihat tak terlalu optimitis pada kemajuan yang mungkin terjadi pada motor Yamaha. 

"Inilah potensi kami. Sia-sia berharap yang lainnya, kecuali di Philip Island (Australia) yang punya trek sangat indah," kata Rossi, seperti dilansir La Gazetta dello Sport.

"Pada balapan lain, saya kira akan berjalan seperti biasanya," imbuh pembalap Italia tersebut.  

Valentino Rossi mendulang hasil cukup apik pada MotoGP Jepang. Start dari posisi sembilan, The Doctor finis di posisi keempat. 

Menurut Rossi, posisi keempat merupakan hasil terbaik yang mungkin diraihnya di Sirkuit Twin Ring Motegi. Valentino Rossi mengakui motornya tak bisa bersaing dengan kecepatan Cal Crutchlow dan Alex Rins yang finis di posisi kedua dan ketiga. 

 

 

Video Populer

Foto Populer