Sukses


Sambil Bawa Helm, Penggemar Rossi Ikuti Fan Meeting Marc Marquez

Bola.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menyapa penggemar Indonesia di gerai Pull and Bear Senayan City, Jakarta, Selasa (30/10/2018). Uniknya, dari ratusan fan yang datang, ada juga penggemar Valentino Rossi.

Mereka datang dengan penampilan spesial, yakni memakai helm. Para penggemar datang sejak pagi demi bertemu dengan pembalap idola.

"Jujur saja saya baru nge-fan dengan Marquez pada balapan MotoGP Jepang kemarin. Sebenarnya saya adalah penggemar Rossi," kata Entho, penikmat MotoGP yang ditemui Bola.com.

Walau harus menenteng helm di mall, mereka cuek saja. Mereka berharap bisa mendapat kesempatan untuk meminta tanda tangan. "Pengennya dapet tanda tangan di helm. Barangkali dia lihat kami terus tertarik," imbuhnya.

Tak hanya Entho dan Andre yang membawa helm. Ada beberapa orang lagi yang menenteng helm dengan harapan bisa mendapat tanda tangan atau foto bersama.

Sayang, tidak semua orang bisa mendapatkan tanda tangan dan foto bersama. Gerai Pull and Bear hanya memberikan kuota bagi 40 orang, itu pun mereka harus berbelanja minimal Rp 500 ribu.

Bagi penggemar MotoGP Indonesia, sosok Marquez memang cukup istimewa. The Baby Alien beberapa kali mengunjungi Indonesia dan selalu membawa kesan ramah dan ceria.

Dalam sesi fan meeting kali ini, Marquez juga mengungkap kegembiraannya setelah merebut gelar juara dunia 2018.

Marc Marquez mengunci gelar juara MotoGP 2018 setelah memenangi seri Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (21/10/2018). Baby Alien, julukan Marquez, membukukan titel juara dunia MotoGP pada 2013, 2014, 2016, 2017, dan 2018.

Video Populer

Foto Populer