Sukses


Rayakan Juara MotoGP 2018 bersama Fan Indonesia, Marc Marquez Ikut Berduka atas Tragedi Lion Air

Bola.com, Jakarta - Marc Marquez mengunci gelar juara MotoGP 2018 setelah memenangi seri Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (21/10/2018). 

Tambahan 25 poin membuat posisi Marquez di klasemen tak mungkin digeser pembalap lain. Pesaing terdekat, Andrea Dovizioso, terjatuh dan akhirnya finis di posisi ke-18.

Marquez kembali mengunjungi Indonesia, setelah menyelesaikan balapan di seri Australia dua hari lalu. Pada kunjungan kali ini, pembalap Repsol Honda itu menyapa ratusan penggemar di gerai Pull and Bear Senayan City, Jakarta, Selasa (30/10/2018). Marquez merupakan brand ambassador produk asal Spanyol itu.

Di hadapan ratusan penggemar, Marquez mengucapkan terima kasih dan suka cita setelah merebut gelar juara dunia. Ia senang karena bisa mengunjungi Jakarta, sebelum bertarung di MotoGP Malaysia pada 4 November.

"Akan selalu senang bagi saya mengunjungi Indonesia dan kembali ke Jakarta. Saya selalu mendapat dukungan dari kalian, terima kasih," ucap Marquez.

Pembalap berusia 25 tahun itu juga ingin merayakan gelar juara bersama fan Indonesia. "Tentu saja senang, saya berada di sini (Indonesia) pada waktu yang sangat tepat," imbuhnya.

Indonesia, terutama Jakarta, bukan kota yang asing bagi Marquez. Pada Februari lalu, Marquez bersama Dani Pedrosa juga mengunjungi Jakarta. Dalam sebuah acara di televisi swasta, Marquez juga belajar menari jaipong. Aksinya itu mendapat tanggapan positif dari masyarakat Indonesia.

Ia menegaskan, Indonesia akan selalu melekat di hatinya, terutama karena dukungan yang luar biasa dari penggemar.

Marc Marquez juga selalu mengupdate informasi tentang Indonesia. Terbaru, The Baby Alien mengucapkan duka cita atas tragedi jatuhnya pesawat Lion Air JT610 Jakarta-Pangkal Pinang, Senin (29/10/2018) pagi. Ucapan duka itu ia sampaikan melalui akun Twitternya pada Senin malam, setelah tiba di Jakarta.

Video Populer

Foto Populer