Sukses


Perkuat Tech 3, Dimas Ekky Turun di Moto2 Malaysia

Bola.com, Jakarta - Pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Dimas Ekky Pratama, kembali mendapat kesempatan menambah pengalaman merasakan atmosfer balap di Grand Prix (GP).  Dia akan tampil pada Moto2 Sepang, Malaysia, Minggu (4/11/2018).

Pebalap asal Depok, Jawa Barat itu akan menunggangi Mistral 610 milik Tech3 Racing Team. Dia tampil menggantikan Bo Bendsneyder yang cedera akibat terjatuh di Moto2 Jepang, Twin Ring Motegi, dua pekan lalu. Dimas tetap akan menggunakan identitas Astra Honda Racing Team pada baju balapnya.

”Terima kasih untuk Tech3 yang mempercayakan kesempatan membalap di GP Malaysia sebagai pebalap pengganti. Ini adalah tantangan besar dan bisa menjadi momen untuk menguji kesiapan saya sebelum ke Moto2 semusim penuh tahun depan,” ucap Dimas, dalam rilis yang diterima Bola.com, Kamis (1/11/2018). 

Dimas mengaku akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mengasah mental dan menyelami tekanan di kompetisi sekelas GP Moto2. Berkomunikasi dengan tim seperti Tech3 Racing yang sudah berpengalaman di GP juga akan menjadi keuntungan buat Dimas.

Tampil pada Moto2 Malaysia menjadi nostalgia Dimas Ekky Pratama di kategori Moto2. Pada 2017, dirinya juga tampil menggantikan Jorge Navarro di Federal Oil Gresini Racing.

 

2 dari 2 halaman

Memacu Semangat

Marketing Director AHM, Thomas Wijaya,  mengatakan ini menjadi kesempatan berharga bagi Dimas. Apalagi Dimas sedang mempersiapkan diri menghadapi musim balap GP Moto2 tahun depan.

”Kami harap kepercayaan dari tim balap Tech3 di GP Moto2 Sepang ini dapat semakin memacu semangat juang Dimas untuk membawa kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia,” kata Thomas.

Saat ini, Dimas menjadi salah satu penantang utama di ajang CEV Moto2 European Championship. Beberapa waktu lalu, dia berhasil podium ketiga di Albacete, Spanyol, melalui balapan seru hingga putaran akhir. Dimas kini menempati peringkat kelima klasemen sementara dengan torehan 91,5 poin.

 

 

Video Populer

Foto Populer