Sukses


Johann Zarco Bakal Contoh Kerja Keras Jorge Lorenzo

Bola.com, Paris - Pembalap Prancis, Johann Zarco, menyadari harus bekerja keras saat menjalani musim debut bersama KTM pada MotoGP 2019. Dia mengatakan belajar banyak setelah melihat pengalaman Jorge Lorenzo saat beradaptasi di Ducati.

Lorenzo butuh lebih dari satu musim untuk bisa nyaman mengendarai motor Desmosedici milik Ducati dan meraih kemenangan pertama di tim tersebut. Proses itulah yang akan menjadi pelajaran bagi Zarco setelah memutuskan hijrah dari Tech 3 ke KTM. 

"Ketika Lorenzo tiba di Ducati, dia butuh waktu untuk beradaptasi. Ketika mulai menang, dia mulai melakukannya seperti masih mengendarai motor Yamaha," kata Zarco, seperti dilansir Tuttomoriweb, Minggu (20/12/2018). 

"Itu artinya Anda harus bekerja keras dengan motor untuk mendapatkan sensasi yang tepat," imbuh dia. 

Johann Zarco mengalami momen yang sulit pada musim terakhir di Yamaha Tech 3. Yamaha mengalami krisis teknik, sehingga sulit memberikan motor yang kompetitif. Imbasnya seluruh pembalapnya kurang kompetitif, seperti Valentino Rossi, Maverick Vinales, dan Zarco. 

Johann Zarco akhirnya menerima pinangan KTM, setelah Tech 3 juga berpisah dari Yamaha. Tech 3 mulai musim depan juga menjadi tim satelit KTM. 

 

Irfan Jaya Coba Kekuatan Djanur di Lapangan Bulu Tangkis

Tutup Video

Video Populer

Foto Populer