Sukses


Prospek Duet Marquez - Lorenzo di Mata Rossi dan Dovizioso

Bola.com, Doha - Repsol Honda disebut-sebut memiliki dream team alias tim impian pada MotoGP 2019 karena menduetkan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. Publik dan pembalap lain pun penasaran dengan prospek duet maut tersebut, yang akan mulai berkiprah pada balapan MotoGP Qatar, Minggu (10/3/2019). 

Perpaduan Marquez dan Lorenzo dinilai menjanjikan karena kedua pembalap sama-sama punya koleksi gelar juara dunia MotoGP. Marquez punya lima titel, sedangkan Lorenzo tiga. 

Bagaimana pendapat para rival tentang duet Marquez dan Lorenzo tersebut? Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan rider Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, punya pendapat berbeda. 

"Sekarang sangat sulit memahami apa yang akan terjadi, karena mengalahkan Marc saya rasa bakal sangat, sangat sulit. Sayangnya, Jorge punya masalah cedera, jadi kita belum akan melihat performa maksimalnya. Tapi dia punya waktu dua tahun, jadi harus melakukan banyak hal," kata Dovizioso, seperti dilansir Crash, Jumat (8/3/2019). 

"Anda tak pernah tahu tentang Jorge, hasil-hasil yang dia capai. Jadi saya rasa menyenangkan melihat pertarungan itu. Saya tak tahu apakah akan positif atau negatif. Segalanya bisa terjadi," imbuh Dovizioso tentang duet Marc Marquez dan Jorge Lorenzo. 

 

2 dari 2 halaman

Saingan Berat

Rossi punya pendapat berbeda. Dia menilai duet Repsol Honda tersebut bakal sangat menakutkan. 

"Sepertinya bakal menarik. Itu salah satu pembahasan penting sepanjang musim," kata Rossi. 

"Biasanya jika Anda memiliki dua juara yang hebat di tim yang sama, maka ada keuntungan dan kerugiannya untuk mengatur situasinya. Tapi, biasanya menguntungkan. Jadi, bakal sangat berat mengalahkan mereka," tegas Rossi. 

 

Video Populer

Foto Populer