Sukses


VIDEO: Marquez Juara, Dovizioso Berjuang untuk Posisi Kedua

Bola.com, Le Mans - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjuarai MotoGP Prancis 2019 setelah menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 41 menit 53,647 detik. Menempati pole position, Marc Marquez langsung tancap gas sejak awal balapan. Pembalap asal Spanyol itu sukses merangsek kedepan mengungguli Danilo Petrucci, Jack Miller, dan Franco Morbidelli.]

Pada lap keempat, Miller berhasil melakukan manuver dengan menyalip Marquez. Namun, situasi tersebut tak berlangsung lama karena Marquez kembali merebut posisi depan pada lap keenam.

Andrea Dovizioso berhasil menyalip Miller dan Petrucci pada lap ke-25. Persaingan ketat justru terjadi untuk memperebutkan podium kedua, yakni antara Dovizioso dan Petrucci.

Hingga akhirnya, Marquez berhasil finis di posisi terdepan. Adapun peringkat kedua dihuni Dovizioso dengan catatan waktu lebih lambat 1,984 detik dari Marquez, diikuti Petrucci yang tertinggal 2,214 detik.

Sementara itu, Miller harus puas finis di peringkat keempat. Kemudian diikuti pembalap Yamaha, Valentino Rossi, yang melengkapi posisi lima besar dan terpaut 3,035 detik dari Marquez. (Zulfirdaus Harahap)

Video Populer

Foto Populer