Sukses


Marc Marquez Prediksi MotoGP Mugello 2019 akan Berlangsung Ketat

Bola.com, Le Mans - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut balapan MotoGP Mugello 2019 akan berlangsung sulit. Penilaian itu diungkapkan Marquez yang baru sekali menaklukkan lintasan sepanjang 5,245 km sebagai yang tercepat pada 2014.

Musim lalu, Marquez bahkan tak mampu mengakhiri balapan sampai garis finis. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu harus mendapati kenyataan gagal finis karena terjatuh pada lap keenam.

"Jika melihat sejarah, balapan di Mugello tak semudah di Le Mans dan Jerez. Kami lebih menderita balapan di sana," kata Marquez seperti dikutip Tuttomotoriweb, Minggu (26/5/2019).

Namun, Marquez menyebut musim ini dirinya akan menyambangi MotoGP Mugello dengan tambahan motivasi. Marquez mengklaim motornya memiliki mesin anyar yang bisa digunakan untuk menaklukkan sirkuit kebanggaan masyarakat Italia itu.

"Tahun lalu, saya terjatuh, akan tetapi tahun ini kami lebih baik dan siap berjuang untuk kemenangan. Tahun ini setidaknya saya memiliki mesin untuk membuat balapan saya lebih baik," tegas pembalap berusia 26 tahun itu.

Marc Marquez sejauh ini sudah tiga kali memenangi balapan pada MotoGP 2019. Pencapaian itu membuat Marquez menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 95 poin, selisih delapan angka dari Andrea Dovizioso (Ducati) di urutan kedua.

Video Populer

Foto Populer