Sukses


Marquez: Lorenzo Bisa Melaju Sangat Kencang di Honda, tapi...

Bola.com, Jakarta Jorge Lorenzo belum juga menunjukkan taji bersama Repsol Honda pada MotoGP 2019. Rekan setimnya, Marc Marquez, menilai Lorenzo punya potensi untuk naik podium utama asalkan mendapat semua yang dibutuhkannya. 

Hingga seri kelima MotoGP 2019, Lorenzo belum pernah menembus posisi 10 besar. Hasil tersebut jauh dari harapan Repsol Honda saat menggaet Lorenzo dari Ducati. Kombinasi Marquez dan Lorenzo sempat digadang-gadang bakal menjadi duet terkuat di MotoGP. 

Namun, Lorenzo kembali menghadapi problem adaptasi. Dia makin dipersulit dengan rentetan cedera yang menderanya. 

Saat ditanya soal rekan setimnya yang belum kunjung bersinar di Honda, Marquez memberikan dukungan dan menunjukkan optimisme. 

"Jorge? Dia bisa melaju dengans sangat kencang di Honda. Tapi dia harus punya segalanya seperti yang diinginkannya," kata Marquez, seperti dilansir Tuttomoriweb, Selasa (28/5/2019). 

"Dia membalap dengan sangat baik di Ducati dan Yamaha. Saat ini dia belum menemukan apa yang diharapkannya di sini. Tapi, secepatnya dia akan melaju, mungkin dimulai dari Mugello, yang menjadi sirkuit yang sangat baik untuk dirinya," imbuh Baby Alien.  

Beberapa waktu sebelumnya, manajer tim Honda, Alberto Puig, juga memberikan dukungan penuh kepada Lorenzo. Dia menyatakan Honda akan membantu pembalap Spanyol itu hingga menemukan lagi performa terbaiknya. 

Jorge Lorenzo hingga seri kelima masih tercecer di posisi ke-14 klasemen sementara, dengan raihan 16 poin. Di sisi lain Marc Marquez bertengger kukuh di puncak klasemen dengan koleksi 95 poin.  

Video Populer

Foto Populer