Sukses


Aleix Espargaro Cedera Parah karena Ulah Rekan Setim, Bos Aprillia Marah-Marah

Bola.com, Barcelona - Bos Aprillia, Massimo Rivoli, mengamuk setelah melihat manuver ceroboh yang dilakukan pembalap timnya, Bradley Smith. Manuver yang dilakukan Smith pada lap 1 tikungan sepuluh tersebut membuat Aleix Espargaro dihantam cedera.

Wajar saja jika Rivoli marah, musim ini Aleix adalah pilar keberhasilan Aprillia. Selain itu, pabrikan asal Italia juga tengah dalam proyek serius dengan kakak Pol Espargaro tersebut.

Rivoli sendiri menyayangkan fakta bahwa yang membuat Aleix Espargaro cedera adalah Bradley, yang notabene adalah rekan satu tim. Hal ini membuat Bradley harus menerima pinalti tiga grid dan kembali menambah deretan nasib buruk Aprillia.

"Cedera Aleix adalah hal yang paling menjadi sorotan saat ini. Dia pilar keberhasilan tim. Yang lebih megecewakan, Bardley tersangka dari semua kekacauan yang terjadi," ujar bos Aprillia seperti dikutip dari Crash.net, Senin (17/5/2019).

"Kami memiliki tes penting besok untuk pengembangan sebuah proyek. Tapi, dengan yang terjadi pada Aleix, benar-benar tidak bagus," tambahnya.

Sementara itu, Aleix Espargaro dikabarkan menderita edema lutut akibat tabrakan pada, Minggu (16/6/2019). Melansir dari unggahan Instagram pribadi sang rider, kaki Espargaro tampak diperban. Beberapa penggemar menyakini ia absen dalam beberapa seri balapan ke depan.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer