Sukses


Direktur Aprilia Peringatkan Andrea Iannone

Bola.com, Jakarta - Aprilia tak puas dengan performa pembalap asal Italia, Andrea Iannone. Direktur Olahraga Aprilia, Massimo Rivola, memperingatkan Iannone supaya segera memperbaiki penampilannya dan merebut posisi yang bagus. 

Kontribusi Iannone untuk Aprilia pada MotOGP 2019 belum terlalu menggembirakan. Dia baru mendulang 21 poin dari sembilan balapan dan tercecer di peringkat ke-15 klasemen sementara. 

Posisi Iannone lebih buruk dari rekan setimnya, Aleix Espargaro, yang bercokol di posisi ke-14. Pembalap Spanyol itu mendulang 31 poin pada paruh pertama musim ini. 

Rivola, yang baru ditunjuk menjadi direktur olahraga pada musim dingin tahun ini, tak bisa bersantai-santai dengan kondisi itu. Dia mengakui kiprah dua pembalapnya jauh dari harapan, terutama Iannone. 

Aprilia menaruh harapan besar saat mendatangkan Andrea Iannone dari Suzuki pada akhir musim lalu. Namun, harapan itu belum teralisasi. 

"Sejauh ini Andea Iannone baru menunjukkan bagian kecil dari talenta sejatinya. Saya tak bisa bersantai. Anda tak bisa bersantai di MotoGP," kata Rivola, seperti dilansir Speedweek, Selasa (30/7/2019). 

 

2 dari 2 halaman

Belum Kehilangan Kepercayaan

Rivola belum kehilangan kepercayaan terhadap Iannone. Dia yakin pembalap Italia itu mampu bangkit. 

"Saya yakin dia akan kembali ke performa maksimal. Ketika tim kami memutuskan menggaet Iannone, dia diharapakan selevel dengan Aleix, untuk bertarung menghadapinya," kata Rivola. 

"Kami tak ingin pembalap yang lebih lambat daripada rekan setimnya. Saya yakin Andrea punya potensi bertarung memperebutkan posisi yang bagus," imbuh dia. 

 

Video Populer

Foto Populer