Sukses


Jack Miller: Saya Butuh Teleskop untuk Melihat Marc Marquez di Depan

Bola.com, Aragon - Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, mengatakan kecepatan Marc Marquez pada balapan MotoGP Aragon 2019, Minggu (22/9/2019), benar-benar sulit dijangkau. Dia bahkan mengaku butuh teleskop untuk melihat Marquez yang melesat jauh di depannya. 

Marc Marquez tampil sempurna dan cepat di Motorland Aragon. Dia melintas garis finis paling pertama, unggul lebih dari empat detik atas posisi kedua, Andrea Dovizioso (Ducati). Adapun Miller terpaksa puas di posisi ketiga, dengan margin lebih dari lima detik dibanding Marquez. 

Kecepatan Marquez memang sudah mencuat sejak latihan bebas pertama, Jumat (20/9/2019). Catatan waktu lapnya pada FP1 tak terpecahkan hingga babak kualifikasi. 

"Saya melihat dia melaju terlalu cepat. Saya tak ingin membiarkan diri saya celaka (jika ngotot mengimbangi Marc Marquez)," kata Miller, seperti dilansir Speedweek

"Saya memaksa tetap membalap dengan tenang. Saya tahu membutuhkan grip ban pada akhir pertarungan 23 lap. Saya akhirnya bisa mendepak Maverick Vinales dari podium. Ini hasil bagus di balapan terakhir seri Eropa," imbuh Miller. 

 

2 dari 2 halaman

Menyalip dengan Cepat

Jack Miller juga menceritakan dengan detail kecepatan fantastis Marc Marquez pada balapan itu. Dia menyadarinya saat menyalip Fabio Quartararo. 

"Saya di belakang Fabio pada dua sektor pertama. Sata tahu harus menyalipnya dengan cepat jika masih ingin dekat dengan Marquez," ujar Miller. 

"Namun, saya hampir butuh teleskop jika masih ingin melihat Marquez, saat menyalip Fabio di sektor keempat Tikungan 12. Marc benar-benar sudah jauh di depan," sambung dia. 

 

Video Populer

Foto Populer