Sukses


Sambil Berjoget, Marc Marquez Ajak Warga Cervera Berpesta Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pulang ke kampung halamannya di Cervera, Spanyol, menjelang seri terakhir MotoGP 2019 di Valencia.

Marquez ingin bersantai dan menikmati kesuksesannya menjuarai MotoGP 2019. Selain itu, keluarga Marquez juga merayakan kesuksesan Alex yang menjuarai Moto2 musim ini.

Marquez mengajak semua warga Cervera untuk berkumpul di Placa de La Universitat, Sabtu (9/11/2019) pukul 19.00 waktu Spanyol. Uniknya, Marquez berjoget untuk memancing penggemarnya datang malam ini. 

 
 
 
View this post on Instagram

Que el ritmo no pare mañana en Cervera! Os espero a todos a partir de las 19.00 en la Plaça de la Universitat!🕺🏻 #8ball 🎱

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

Marc Marquez memang ingin menikmati seri terakhir MotoGP musim ini dengan lebih santai. Gelar juara sudah di tangan. Selain itu, timnya, Honda, juga selangkah lagi meraih triple crown.

"Saya ingin menikmati balapan terakhir. Yang jelas saya ingin menikmati akhir musim ini dengan perayaan di Cervera. Ini sangat menyenangkan," kata Marc Marquez dikutip dari Crash.

2 dari 3 halaman

Persiapan MotoGP 2020

Selain menikmati balapan terakhir di Valencia dengan santai, Marc Marquez mulai serius menatap MotoGP 2020. Ia menilai, persaingan musim depan akan lebih ketat.

Selain Ducati, Marquez yakin Yamaha bakal lebih serius mempersiapkan musim depan. Pada musim ini, rider Yamaha, Maverick Vinales dan Fabio Quartararo beberapa kali menjadi pesaing terberatnya.

 

Sumber: Crash, Instagram

3 dari 3 halaman

Video Detik-Detik Marquez Kunci Juara MotoGP 2019

Video Populer

Foto Populer