Sukses


Marc Marquez Mulai Negosiasi Kontrak Baru dengan Honda

Bola.com, Barcelona - Marc Marquez mengonfirmasi telah memulai negosiasi kontrak baru dengan Honda. Seperti diketahui, kontrak Marquez bersama Honda akan habis pada 2020.

"Prioritas saya adalah Honda, saya berterima kasih dan telah membicarakan kontrak baru," kata Marquez dalam wawancara dengan Marca.

Honda memberikan tawaran kontrak baru hingga 2022. Honda menyadari Marquez akan menjadi incaran tim lain dan mereka ingin mempertahankannya dengan segala cara.

"Semua tim MotoGP ingin memiliki Marc, tetapi Honda memilikinya dan kami harus bekerja untuk mempertahankannya," kata Manajer Repsol Honda, Alberto Puig baru-baru ini kepada Gazzetta dello Sport.

Selain tawaran kontrak baru, Honda juga menjanjikan beberapa hal, yakni situasi yang nyaman, performa motor, dan perawatan terbaik.

"Tujuan kami adalah untuk terus menciptakan lingkungan yang tepat, terutama sepeda motor yang sempurna bagi Marquez untuk terus bersama kami, merasa dihargai oleh Honda. Marc Marquez sangat penting dalam pengembangan dan masa depan kami di MotoGP," kata Presiden HRC, Yoshishige Nomura.

2 dari 2 halaman

Kerja Sama Apik

Honda merespons dengan cepat apa yang menjadi keinginan Marc Marquez terkait sepeda motor. Honda tahu bahwa jika mereka bekerja sama maksimal dan menciptakan penyetelan yang baik, prestasi Marquez akan dipertahankan.

Marc Marquez kembali mengibarkan nama Honda dalam jagat MotoGP setelah mengunci gelar kedelapan di MotoGP Thailand, Minggu (6/10/2019).

 

Sumber: Marca, Gazzetta dello Sport

Video Populer

Foto Populer