Sukses


Lorenzo Masih Yakin dengan Masa Depannya di Honda

Bola.com, Jakarta - Jorge Lorenzo masih optimistis dengan masa depannya di Repsol Honda. Ia pun berharap Honda menghidupkan kembali rasa percaya dirinya pada MotoGP musim depan. 

Lorenzo ingin Honda melakukan sesuatu untuk membantu meningkatkan performa. 

Seperti diketahui, pembalap asal Spanyol itu mengalami musim yang sulit pada 2018. Ia juga mengalami berbagai cedera, termasuk cedera parah setelah kecelakaan di Assen, Belanda.

Akibatnya, performanya tidak kunjung membaik. Ia pun belum mampu masuk 10 besar menjelang MotoGP musim ini tuntas.

"Pertama kali saya mencoba motor, pada tes Valencia dan di Jerez. Saya cukup cepat dan percaya diri," kata Lorenzo dalam acara EICMA, dikutip dari Crash.

"Secara langsung, sangat bagus untuk memiliki motor dengan tenaga kuda ekstra. Namun di tikungan, kami menghadapi beberapa masalah kecil. Untuk tahun depan, mari kita lihat pada tes Valencia," tambah Lorenzo.

Di sisi lain, akibat performanya yang tak maksimal, rumor tentang masa depannya di Honda pun memanas. Ada rumor ia ingin kembali ke Ducati, membela dua tim lain (Parmac Racing dan Petronas Yamaha SRT), hingga pensiun.

Beberapa pengamat MotoGP pun menyarankan Lorenzo untuk memikirkan rehat.

Di sisi lain, Johann Zarco juga dirumorkan akan menjadi penggantinya. Saat ini, Zarco membalap sementara untuk LCR Idemitsu, menggantikan Takaaki Nakagami yang menjalani operasi dan harus rehat panjang.

 

Sumber: Crash

Video: Pertengkaran Kecil Lorenzo dan Marquez

Video Populer

Foto Populer