Sukses


Liburan 3 Minggu, Jorge Lorenzo Sedih Tinggalkan Bali

Bola.com, Jakarta - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, akhirnya menuntaskan liburannya di Bali. Lorenzo berada di Bali hingga tiga pekan. Setelah tiga minggu liburan, Lorenzo merasa sedih meninggalkan Pulau Dewata.Β 

"Liburan saya di Bali selesai. Kembali ke Lugano yang dingin. Ini adalah tiga pekan yang luar biasa. Saya menikmati indahnya pulau ini. Saya akan kembali lagi," tulis Lorenzo di akun Instagramnya.

Dalam liburan setelah memutuskan pensiun itu, Lorenzo menikmati indahnya villa dan resort terkenal di Bali. Ia pun selalu berpindah tempat untuk merasakan suasana berbeda.

Selain itu, ia juga menyantap aneka hidangan Indonesia, seperti nasi goreng, soto, mie goreng, dan jus buah naga yang membuatnya kagum.

Selain bersantai di resort mewah, Lorenzo juga berkunjung ke Pura Petitenget Kerobokan, Badung. Lorenzo berdandan dengan baju tradisional Bali, selama berkunjung ke pura tersebut.

Tak lupa, mantan pembalap Repsol Honda itu mencicipi pijat tradisional Bali untuk relaksasi. Ia bahkan sempat bertemu dengan selebriti Indonesia, Nikita Mirzani.

Selama berada di Bali, Jorge Lorenzo selalu membagikan foto=foto yang keren di Instagram. Setelah tiga pekan, ia pun kembali ke Eropa dan menikmati musim dingin di Lugano, perbatasn Swiss dan Italia.

2 dari 2 halaman

Foto Lorenzo di Bali

Β 
Β 
Β 
View this post on Instagram

My vacation in #Bali is over...!😩😩Back to the cold winter of #Lugano...❄️πŸ₯Ά It has been three wonderful weeks where I have been able to enjoy this magical island at it’s best. I will be back soon for sure!! πŸπŸ˜€ Thanks to all the hotels/villas that hosted us during this trip. Terima kasih banyak Bali! πŸ™ β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” 🏠 @thekayanabali @jossvillabali @wbaliseminyak @111resorts @thesakalaresortbali @huubali @the_layar @ulucliffhouse @latitudebali @sixsensesuluwatu @casaevaliza β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #indonesia #magicisland #holidays #holidays2019 #bali🌴 #paradiseisland #bestvacations #baliholiday #balivillas #placestovisit #placetobe #places_wow #bestplacestogo

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Video Populer

Foto Populer