Sukses


Repsol Honda Kembali Menggelar Launching di Jakarta

Bola.com, Jakarta - Repsol Honda bakal menggelar launching motor untuk MotoGP 2020. Rencananya, Repsol Honda bakal memamerkan kekuatan baru mereka di Jakarta pada 4 Februari.

Repsol Honda meluncurkan motor RC213V dalam acara peluncuran tersebut. Selain itu, mereka akan memamerkan pembalap baru untuk musim ini, Alex Marquez.

Bagi Alex, ini merupakan pertama kalinya mengikuti launching motor di Jakarta. Sementara, kakaknya, Marc Marquez, sudah sering mengunjungi Jakarta, baik untuk launching maupun kegiatan promo lainnya.

"Tim Repsol Honda akan melakukan presentasi di ibu kota Indonesia, Jakarta, pada 4 Februari," demikian pernyataan MotoGP dalam situs resminya.

Jakarta kembali dipilih Repsol Honda untuk menggelar launching, sebelum menjalani tes pramusim di Sepang pada 7-9 Februari, kemudian di Qatar pada 22-24 Februari.

2 dari 2 halaman

Tertuju pada Alex

MotoGP 2020 diprediksi masih menjadi ajang pesta bagi Marc Marquez. Loris Capirossi memprediksi, dominasi Marc Marquez di MotoGP di masa-masa mendatang bakal makin menjadi.

Menurut Eks pembalap yang kini berstatus Safety Advisor MotoGP itu, Marquez bisa jauh lebih garang pada musim-musim mendatang, mengingat masih berusia 26 tahun.

"Yang bisa menghentikan rekor Marc hanya kecelakaan buruk. Tapi, Marc sangat jarang jatuh dalam balapan. Ia hanya jatuh di sesi latihan, karena mencoba mencari limit performa motor. Sekalinya ia menemukan limit itu, keselamatannya lebih terjamin. Marc makin dewasa, ia belum berhenti berkembang. Marc masih bisa lebih baik lagi," ujarnya.

Pada usia ke-26 tahun, Marc Marquez sudah mengoleksi delapan gelar dunia, 134 podium, 82 kemenangan, dan 90 pole. Yang bakal disorot dari Repsol Honda ialah pembalap baru mereka, Alex. 

 

Sumber: MotoGP

Video Populer

Foto Populer