Sukses


Kembali Naik Motor, Takaaki Nakagami Pemanasan Jelang Pramusim MotoGP

Bola.com, Jakarta - Pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami kembali naik sepeda motor setelah menjalani operasi bahu yang membuatnya absen pada tiga putaran terakhir MotoGP 2019 dan tes pasca-musim.

Nakagami menjalani operasi bahu lebih cepat dan melewatkan seri Australia, Malaysia, dan Valencia, serta tes pasca-musim agar sepenuhnya fit untuk pra-musim MotoGP 2020.

"Akhirnya! Saya sudah mengendarai sepeda motor sejak GP Jepang! Saya bisa naik motor tanpa rasa sakit! Masih ada masalah, tetapi saya sangat senang bisa naik sepeda motor lagi," tulis Nakagami di Twitter.

Nakagami punya waktu pemulihan terpanjang dengan karena operasi pada 29 Oktober. Nakagami kemudian mencoba minibike Honda NSF100 di lintasan karting. 

“Saya sangat senang bisa naik sepeda motor lagi! Saya pikir itu adalah langkah maju hari ini!" imbuhnya.

Nakagami bakal menguji kekuatannya pada sesi tes pramusim MotoGP 2020 di Sepang. Selain dia, Marc Marquez dan pembalap Red Bull KTM Tech3, Miguel Oiveira juga sudah menjalani pemulihan setelah operasi bahu.

Video

2 dari 2 halaman

Tes Pramusim

Nakagami siap turun pada tes MotoGP di Sepang 7-9 Februari. Marquez dan Oliveira juga diperkirakan akan melakukan hal yang sama setelah menjalani pemulihan.

Marquez menjalani operasi bahunya hampir sebulan penuh. Sementara, Oliveira naik meja operasi pada 3 November dan absen di MotoGP Valencia.

 

Sumber: Twitter, Crash

Video Populer

Foto Populer