Sukses


Launching Motor Baru, Marc Marquez Sebut Indonesia Selalu Spesial Buat Honda

Bola.com, Jakarta - Repsol Honda resmi meluncurkan motor baru yang akan digunakan pada MotoGP 2020. Indonesia kembali dipilih sebagai tempat peluncuran motor yang akan digunakan Alex dan Marc Marquez tersebut.

Motor Honda RC213V masih didominasi warna oranye. Marc Marquez masih menggunakan nomor 93, sedangkan Alex menggunakan motor dengan nomor 73.

Manajer tim Repsol Honda, Toshiyuki Yamaji, menyambut antusias peluncuran motor baru yang akan digunakan di MotoGP 2020. Pria asal Jepang itu mengaku, pihaknya bahagia bisa kembali meluncurkan motor di Indonesia.

"Pada hari ini, untuk kelima kalinya kami secara resmi mengumumkan Repsol Honda di Negeri yang sangat menawan, Indonesia. Sekali lagi, kota Jakarta telah menyambut kami dengan sangat ramah dan rasanya benar seperti di rumah sendiri," kata Toshiyuki Yamaji dalam sambutannya.

Sementara itu, Marc Marquez, juga bahagia bisa kembali meluncurkan motor di Indonesia. Pembalap asal Spanyol itu menyebut Indonesia adalah tempat yang spesial buat dirinya dan tim Repsol Honda.

"Apa kabar? Saya bahagia bisa kembali berada di sini. Tentu saja, berada di Indonesia sangat spesial karena kami memiliki banyak fans di Indonesia," ucap Marquez.

"Saya sangat menantikan musim baru. Motivasi saat ini sangat tinggi karena ada satu musim lagi untuk bersaing meraih gelar," tegas Marc Marquez.

Video

2 dari 2 halaman

Mimpi Jadi Kenyataan

Sementara itu, Alex Marquez juga antusias bisa meluncurkan motor baru di Indonesia. Apalagi musim ini terasa spesial buat Alex karena menjadi debut perdana bersama tim pabrikan di MotoGP.

"Saya sangat senang bisa berada di sini. Setelah saya di Moto2 kemudian bergabung dengan Honda di MotoGP adalah mimpi yang jadi kenyataan buat saya. Jadi, saya akan berusaha sebaik mungkin," tegas Alex.

Video Populer

Foto Populer