Sukses


Marc Marquez Siap Kerja Keras Pertahankan Gelar MotoGP

Bola.com, Jakarta - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut persaingan merengkuh titel juara dunia MotoGP 2020 bakal berlangsung sengit. Hal itulah yang membuat Marquez bertekad untuk mempertahankan gelar.

Sebagai juara bertahan di MotoGP, Marc Marquez sadar tekanan besar akan dipikulnya pada MotoGP 2020. Apalagi semua kompetitor berusaha mengembangkan motor yang lebih baik ketimbang musim sebelumnya.

"Tentu saja pada musim ini akan lebih sulit. Kompetitor kami terus berkembang. Saya akan lebih berusaha untuk berjuang dan meraih gelar, itulah target utama saya," kata Marquez dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (4/2/2020).

Marquez juga tak ingin jemawa dalam mengawali musim ini. Menurut dia, segala sesuatunya dimulai dari awal lagi sehingga saatnya untuk kembali membangun fokus sepanjang musim.

"Saya memang sudah meraih enam gelar juara dunia. Namun, semua ini dimulai dari nol. Target saya adalah berjuang kembali untuk meraih gelar. Saya harus berusaha keras dan tak perlu berpikir banyak tentang masa lalu," tegas pembalap berjuluk The Baby Alien itu.

MotoGP 2020 akan terasa spesial buat Marc Marquez. Untuk kali pertama, Marquez akan balapan satu tim dengan sang adik, Alex Marquez di Repsol Honda.

2 dari 2 halaman

Video Marc Marquez

Video Populer

Foto Populer