Sukses


Marc Marquez Terjatuh Lagi di Tes Pramusim Sepang, Ini Kondisi Cederanya

Bola.com, Sepang - Marc Marquez mengakhiri hari ketiga atau terakhir tes pramusim MotoGP 2020 di Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu (09/02/2020) dengan menempati posisi 13.

Catatan waktu terbaik pembalap Repsol Honda itu berselisih 0,423 detik dari pembalap tercepat, Fabio Quartararo.

Marquez memang selalu terlempat dari posisi 10 besar selama tes pramusim di Sepang. Namun ia tampil dalam kondisi cedera bahu yang belum 100 persen fit.

Nahasnya pada hari terakhir tes, Marquez kembali terjatuh. Tentu saja kemungkinan proses pemulihan bahunya semakin lama sangat besar terjadi.

Tapi selepas tes tersebut, Marquez menegaskan kondisi cederanya baik-baik saja. Dia turut menyebut terjatuh lantaran konfisi fisiknya memang belum prima.

"Saya mengalami kecelakaan kecil di Tikungan 15. Tapi ini semua karena kondisi fisik saya," kata juara dunia MotoGP enam kali itu.

"Sangat bagus untuk mengetahui di mana batas maksimal. Tapi tentu saja lebih baik tidak kecelakaan. Hanya setelah jatuh, saya baik-baik saja," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tes Positif

Meski gagal tembus 10 besar, Marc Marquez menegaskan sangat puas dengan jalannya sesi tes pramusim di Sepang. Dia bahkan mendeskripsikan telah mengakhiri tes dengan perasaan yang baik.

"Pada pagi hari, kami menemukan ritme yang bagus dan saya menunjukkan semua usaha maksimal. Saya juga mencoba banyak hal. Tapi kami masih harus melakukan banyak pekerjaan," Marquez menerangkan.

Semua tim dan pembalap baru akan melakoni sesi tes pramusim MotoGP 2020 berikutnya di Sirkuit Losail, Qatar, 22-24 Februari nanti.

Sumber: Crash.net

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer