Sukses


Rossi Diyakini Bisa Memenangi Segalanya Jika Pakai Motor Marquez

Bola.com, Bari - Mantan pemain AS Roma, Real Madrid, dan Inter Milan, Antonio Cassano selalu menjadi fan pembalap Italia, Valentino Rossi. Dia tak pernah meragukan kemampuan Rossi di sirkuit, bahkan meskipun saat ini pencapaian sang pembalap terancam dilewati Marc Marquez. 

Valentino Rossi tercatat mengoleksi sembilan gelar juara dunia, tujuh di antaranya di ajang MotoGP. Marquez tinggal selangkah lagi menyamai koleksi Rossi. Pembalap asal Spanyol itu telah mengantongi delapan titel juara dunia, enam di antaranya di kelas MotoGP. 

Kans Marquez menyalip raihan Rossi sangat terbuka lebar karena usianya masih muda. Marquez diyakini masih punya karier panjang di MotoGP. Selain itu, Baby Alien juga sangat superior sejak promosi ke ajang MotoGP, dengan menjadi juara enam kali dari tujuh musim terakhir.   

Cassano meyakini Rossi bisa memenangi segalanya jika diberi motor Honda yang sekarang menjadi tunggangan Marquez.   

"Idola saya di MotoGP hanya satu, dia adalah The Doctor. Kita bicara tentang seseorang seperti Michael Jordan dan Roger Federer yang di olahraga yang digelutinya akan terpatri selamanya. Tak ada seorang pun yang akan lebih baik darinya (Rossi)," kata Cassano, seperti dilansir Tuttomoriweb, Senin (13/4/2020). 

"Bill Russell memenangi lebih banyak titel daripada Jordan. Tapi, setiap orang lebih mengingat Jordan. Koleksi gelar Grand Slam Federer mungkin dilewati Rafael Nadal dan Novak Djokovic, tapi petenis Swiss itu masih yang terhebat," imbuh Cassano saat mengomentari kemungkinan Marquez melampaui koleksi gelar Valentino Rossi.  

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Hanya Dovizioso yang Repotkan Marquez

"Mungkin suatu saat Marquez akan melampaui Rossi. Jika Valentino Rossi diberi motor yang identik dengan milik Marquez, dia akan menang 10 kali dari 10 balapan. Valentino Rossi pembalap yang sangat berbeda," tegas Cassano penuh keyakinan. 

Marc Marquez tampil sangat dominan pada MotoGP 2012. Dia bahkan telah menyegel gelar juara dunia saat balapan masih tersisa empat seri. 

"Fabio Quartararo, Franco Morbidelli, Francesco Bagnaia, dan Maverick Vinales semuanya bertalenta. Tapi, pada saat ini yang bisa menyaingin Marquez hanya Andrea Dovizioso, yang punya motor bagus," ujar Cassano. 

"Namun, secara mental, jika Vale berada di posisi Dovi, maka Marc tak akan tampil sebagus saat ini," imbuh Cassano.  

Sumber: Tuttomoriweb 

Video Populer

Foto Populer