Sukses


Valentino Rossi Saat Live Instagram dengan Christian Vieri: Bicara Inter Milan dan Ragu Apakah Pembalap Terbaik di MotoGP

Bola.com, Jakarta - Selama pandemi virus corona, komunikasi via media sosial jadi salah satu yang paling digemari. Salah satu yang sedang digandrungi adalah live chat via Instagram.

Begitu banyak pesohor yang melakukannya, termasuk atlet. Contoh terbaru pembalap MotoGP, Valentino Rossi dengan legenda sepak bola Italia, Christian Vieri.

Pada kesempatan ini, keduanya membicarakan banyak hal. Paling menarik ketika Vieri memuji karier Valentino Rossi di MotoGP.

"Anda adalah yang terbaik di MotoGP, seperti Lionel Messi (sepak bola) dan Roger Federer (tenis). Anda telah menjadi raja balap motor selama lebih dari 20 tahun," Vieri memberikan pujian.

Hanya saja Rossi merespons skeptis pernyataan Vieri. "Saya tidak tahu apakah saya yang terbaik sepanjang sejarah. Katakanlah salah satu yang terbaik," jawab juara dunia sembilan kali itu.

2 dari 3 halaman

Inter Milan

Pada obrolan ini, Valentino Rossi-Vieri turut membicarakan Inter Milan. Tim ini memang punya makna khusus buat keduanya.

Nama Vieri menjulang sebagai pesepak bola saat memperkuat Inter Milan pada tahun 1999-2005. Rossi sendiri dikenal fans I Nerazzurri.

"Inter adalah tim yang hebat. Saya sering menonton pertandingan mereka di stadion," Rossi bercerita.

"(Alvaro) Recoba merupakan pemain favorit ayah saya, Graziano. Dia adalah pemain kidal yang hebat," lanjut The Doctor.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer