Sukses


Jika MotoGP 2020 Berlangsung Setelah Virus Corona, Ini Prediksi Peta Persaingan Menurut Maverick Vinales

Bola.com, Jakarta - Seri perdana MotoGP 2020 belum kunjung digelar akibat pandemi virus corona. Namun kini mulai muncul isu jika lomba di Sirkuit Red Bull Ring, Austria atau Brno, Rep. Ceko bakal jadi lomba putaran pertama musim ini pada bulan Agustus.

Pernyataanya jika satu di antara dua trek di atas jadi putaran pembuka, siapa kira-kira pembalap yang akan bersaing meraih kemenangan.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales punya prediksinya. Menurutnya peta persaingan di Red Bull Ring atau Brno akan sama seperti paruh kedua musim 2019.

"Buat saya ini bakal seperti paruh kedua musim 2019 dengan Marc Marquez di depan bersaing melawan Fabio Quartararo dan juga Andrea Dovizioso," kata Maverick Vinales.

"Khusus Andrea Dovizioso, trek yang bagus buatnya bakal datang. Seperti Brno dan Austria di awal musim. Tapi setelah itu, kami belum tahu. Jadi kami harus siap," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Bakal Lebih Banyak Pembalap

Lebih lanjut Maverick Vinales menyebut usai lomba di Red Bull dan Brno, lomba putaran berikutnya bakal diwarnai persaingan yang melibatkan lebih banyak pembalap.

"Karena pembalap Suzuki bekerja sangat baik. Jack Miller juga pembalap cepat, utamanya berbicara race pace. Tapi mari kita lihat," Vinales menuturkan.

Meskipun begitu, Vinales sadar, siapapun lawan yang akan ia hadapi, hal terpenting adalah dirinya wajib bersaing pada baris depan.

Sumber: Crash.net

Video Populer

Foto Populer