Sukses


Ada Ketegangan Pada Hubungan Andrea Dovizioso - Gigi Dall'Igna

Bola.com, Jakarta - Manajer Andrea Dovizioso, Simone Batistella mengeluarkan pernyataan mengejutkan terkait hubungan sang klien dengan pimpinan proyek Ducati di MotoGP, Gigi Dall'Igna.

Menurutnya ada ketegangan di hubungan antara Andrea Dovizioso-Dall'Igna. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan yang terlihat. Keduanya tampak sangat kompak membuat Ducati Desmosedici semakin kompetitif.

Hanya saja Batistella menjelaskan ketegangan antara Dovizioso-Dall-Igna merupakan situasi yang bisa membuat Ducati semakin kuat ke depannya.

“Memang benar ada ketegangan antara Andrea dan Gigi. Tetapi itu adalah ketegangan profesional dan ketegangan yang berkontribusi dalam meningkatkan proyek Ducati di MotoGP," kata Batistella.

"Prioritas keduanya bukan memaksakan kehendak mereka masing-masing. Keduanya punya hasrat sama melihat Ducati Menang. Baik Andrea dan Gigi ingin melakukannya," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Soal Perpanjangan Kontrak

Andrea Dovizioso sendiri kini salah satu pembalap top yang belum mengantongi kontrak untuk MotoGP 2021. Batistella kembali mengeluarkan pendapat menarik mengenai hal ini.

Menurutnya soal perpanjangan kontrak, Ducati lebih membutuhkan Dovizioso, ketimbang sang klien menginginkan tim pabrikan asal Italia itu.

“Ducati membutuhkan Dovizioso lebih dari Dovizioso butuh Ducati. Karena ini juga menyangkut soal proyek teknis," Batistella menjelaskan.

Meskipun begitu, Batistella menegaskan Dovizioso, runner-up MotoGP tiga musim terakhir berniat untuk tetap berlomba tahun depan. Seperti diketahui, eks pembalap Repsol Honda itu sempat diisukan pensiun.

"Andrea ingin terus balapan. Tapi dia belum memutuskan apa-apa. Karena ia ingin melihat bagaimana perkembangan proyek motor Ducati," lanjutnya.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer