Sukses


Pembalap Ini Klaim Punya Gaya Balap Mirip Marc Marquez dan Cocok Jika Gabung Honda

Bola.com, Catalunya - Motor Honda RC213V dikenal sebagai motor yang sulit ditaklukkan. Bahkan seorang juara dunia MotoGP tiga kali seperti Jorge Lorenzo juga gagal total.

Praktis sejauh ini hanya Marc Marquez yang bisa menjinakkan motor Honda dan meraih titel juara dunia MotoGP sebanyak enam kali.

Namun terbaru ada pembalap yang mengklaim punya gaya balap mirip Marc Marquez dan akan cocok jika gabung Honda di masa depan.

Sosok tersebut adalah juara dunia Moto2 2013 yang kini berstatus pembalap pabrikan KTM di MotoGP, Pol Espargaro.

“Honda adalah motor yang cukup agresif. Sehingga saya bisa beradaptasi dengan gaya membalap saya," ujar Pol Espargaro. "Saya pikir Marc dan saya mempunyai gaya balap yang miirip," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Setia di KTM

Kini isu mulai muncul bahwa Pol Espargaro merupakan kandidat kuat menjadi rekan setim Marc Marquez di Honda pada masa yang akan datang.

Untuk diketahui, kini status partner Marquez menjadi milik sang adik, Alex Marquez. Hanya saja jika gagal kompetitif, diyakini masa depan Alex di Honda bakal terancam.

Hanya saja Pol Espargaro menegaskan fakta di atas baru sekadar gosip. Terlebih adik dari Aleix Espargaro itu menyatakan kesetiaan untuk bertahan di KTM.

"Mungkin jika saya bertahan di KTM akan meraih hasil yang luar biasa. Saya enggan meninggalkan tim untuk semua emas di dunia ini," Pol menegaskan.

Sumber: Crash.net

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer