Sukses


Bahagianya Valentino Rossi dan Pembalap MotoGP Kembali Tunggangi Motor

Jakarta Pembalap MotoGP mulai memuaskan dahaga untuk mengendarai motor di lintasan. Valentino Rossi dan Andrea Dovizioso kembali memacu motor setelah aturan pembatasan akibat pandemi virus Corona melonggar.

Sebelumnya, membalap di virtual race MotoGP pada masa karantina, menjadi pengobat rindu para rider dalam mengendarai roda dua.

Bintang Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, membalap di sirkuit tanah miliknya di Tavullia, bersama dua anak didik Franco Morbidelli (Petronas Yamaha) dan Luca Marini (SKY Racing Team VR46).

"Kembali ke ranch setelah beberapa bulan, sama asiknya dengan yang pertama kali," tulis Rossi di akun Instagram.

 
 
 
View this post on Instagram

Tornare dopo qualche mese al Ranch è stato emozionante come la prima volta 🤤 📸 @camilss

A post shared by valeyellow46 (@valeyellow46) on

Valentino Rossi berharap aktivitasnya ini dapat mengembalikan insting sembari menunggu kabar terkait pelaksanaan MotoGP 2020, yang rencananya dimulai akhir bulan depan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Duo Ducati

Duo Ducati Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci memiliki preferensi sama. Keduanya melahap trek motocross di Crossdromo Monte Coralli.

Mereka adu cepat melawan Lorenzo Savadori (pembalap penguji Aprilia), Lorenzo Baldassari (Flexbox HP40), serta Enea Bastianini (Italtrans Racing Team).

3 dari 3 halaman

Marc Marquez Cara Berbeda

Di Spanyol, Marc Marquez juga tidak mau ketingggalan. Namun, Marquez belum naik motor. Sang juara bertahan MotoGP memanfaatkan kelonggaran kebijakan aturan wilayah dengan bersepeda berkeliling Catalunya.

Sumber: Instagram

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Harley Ikhsan/Editor: Thomas/Published: 12/05/2020)

Video Populer

Foto Populer