Sukses


Tampil di Moto2 Andalusia, Andi Gilang Membawa Misi Khusus

Bola.com, Jerez - Andi Gilang tampil cukup impresif pada seri kedua Moto2 2020 di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan lalu. Pada lomba tersebut, ia bisa finis posisi 20.

Akhir pekan ini, pembalap Idemitsu Honda Team Asia tersebut kembali mengaspal di Sirkuit Jerez untuk melakoni seri ketiga dengan tajuk lomba Moto2 Andalusia.

Tampil di Sirkuit Jerez pada dua pekan berturut-turut dinilai Andi Gilang sebagai aspek positif. Pembalap jebolan Astra Honda Racing Team ini pun punya misi khusus untuk lomba nanti.

Misi tersebut yaitu memperbaiki hasil lombanya di Moto2 Andalusia. "Saya sangat bersemangat untuk kembali berlomba di Jerez pekan ini. Saya sudah tidak sabar memulai latihan bebas dan menjalani lomba kedua di Jerez," kata Andi Gilang melalui rilis yang diterima Bola.com.

"Saya tahu lomba bakal kembali berjalan sangat keras. Terpenting adalah untuk meningkatkan kecepatan dan hasil lomba saya," lanjut pembalap kelahiran Bulukumba, Sulawesi ini.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Punya Data

Fakta dua pekan berturut-turut lomba berlangsung di Jerez menguntungkan dari sudut pandang data motor. Kini Andi Gilang tak akan memulai dari nol saat memulai latihan bebas Moto2 Andalusia.

Karena pada dasarnya, tim dan dirinya sudah memiliki gambaran mengenai setelan motor yang cocok di Sirkuit Jerez. "Kami telah menganilisis semua dari lomba akhir pekan lalu," Andi Gilang bercerita.

"Jadi kami bisa semakin cepat dan kuat mulai dari lomba Minggu nanti sampai seterusnya," lanjutnya.

 

 

Video Populer

Foto Populer