Sukses


Viral Video Marc Marquez Lakukan Push-Up dengan Kondisi Lengan Kanan Baru Operasi

Bola.com, Jerez - Push-up adalah salah satu gerakan yang dilakukan dengan tujuan di antaranya untuk memperkuat otot lengan. Namun bagaimana jika yang melakukannya mengalami cedera pada lengan?

Hal di atas bisa dilakukan seorang juara dunia MotoGP enam kali, Marc Marquez. Singkat cerita, pembalap Repsol Honda itu baru saja menjalani operasi pada lengan kanan hari Selasa (14/07/2020) lalu.

Kemudian hari Kamis, Marc Marquez mengumumkan ingin tampil di MotoGP Andalusia. Sebagai syaratnya, ia harus lolos tes medis. Untuk meyakinkan tim dokter saat itu, ia harus melakukan push-up sebanyak 20 kali.

Hebatnya ia bisa menjalaninya tanpa memperlihatkan rasa sakit sama sekali. Video Marc Marquez melakukan push-up dengan kondisi sedang cedera lengan ini pun jadi viral.

Salah satunya diunggah channel Youtube MotoGP. Saat berita ini ditulis, video tersebut sudah disaksikan sebanyak 243 ribu kali.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Akhirnya Mundur

Pada akhirnya, Marc Marquez memang dapat izin dari tim medis untuk ikut serta di rangkaian MotoGP Andalusia. Namun setelah sesi kualifikasi hari Sabtu (18/7/2020), ia memutuskan mundur lantaran enggan memaksakan diri.

"Kami memutuskan mengambil keputusan sesuai rencana, datang ke sini, melewatkan sesi Jumat, dan mencoba pada Sabtu. Pagi ini seperti tes untuk melihat apakah dia bisa mengendarai motor dan ternyata oke," manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig, seperti dilansir Crash beberapa hari lalu.

"Kemudian pada siang hari ternyata tak terlalu mudah. Jadi kami memutuskan yang terbaik adalah tidak membalap," tambahnya.

Kini MotoGP 2020 bakal rehat selama dua pekan. Marquez dijadwalkan kembali tampil pada seri ketiga di Sirkuit Brno, Ceska, 9 Agustus.

Sumber: GPOne.com

 

Video Populer

Foto Populer