Sukses


Berpisah dengan Ducati, Dovizioso Tak Punya Rencana Cadangan untuk MotoGP 2021

Bola.com, Spielberg - Andrea Dovizioso memutuskan menyudahi petualangannya bersama Ducati pada akhir MotoGP musim ini. Meskipun sudah memutuskan tak akan lanjut bersama Ducati, Dovi mengaku belum punya rencana cadangan untuk MotoGP 2021. 

Keputusan Andrea Dovizioso menyudahi kerja sama bersama Ducati yang sudah berlangsung selama delapan tahun itu diumumkan menjelang kualifikasi MotoGP Austria 2020, Sabtu (15/8/2020). Pengumuman disampaikan oleh manajer Dovizioso, Simone Battistella. 

Setelah kualifikasi, Dovizioso dimintai komentar mengenai keputusanya itu. Dia tak mau membeberkan dengan detail apa yang terjadi antara dirinya dan Ducati. Namun, pembalap Italia itu mengaku punya alasan yang tepat di balik keputusannya itu. 

"Saya minta maaf, tapi ini bukan waktu yang tepat untuk mengungkapkan semua detailnya. Kami harus dan ingin berkonsentrasi pada musim ini," kata pembalap berusia 34 tahun itu, seperti dilansir Speedweek

"Ini keputusan tepat bagi kami. Kami memutuskan sekarang, jadi kami bisa santai di dalam tim dan benar-benar fokus ke balapan," imbuh Andrea Dovizioso

 

 

2 dari 3 halaman

Belum Temukan Tim yang Tepat

Andrea Dovizioso terang-terangan mengungkapkan belum punya rencana detail tentang masa depannya. Yang terpenting baginya sekarang adalah menjalani balapan musim ini dengan sebaik mungkin. 

"Yang ada di benak saya adalah membalap. Pada titik ini, saya belum punya rencana B. Keputusan harus dibuat melihat situasi di Ducati," tutur Dovi.

"Lebih baik membuat keputusan sekarang dan fokus ke balapan daripada menunggu. Anda tak bisa bicara dengan saya tentang detailnya." 

"Yang sebenarnya adalah belum benar-benar ada tempat yang tepat sekarang. Tapi, sekarang kami fokus ke balapan," tegas Dovizioso. 

Sumber: Speedweek

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Franco Morbidelli Juara di MotoGP Teruel, Duo Rider Suzuki Kembali Podium

Video Populer

Foto Populer