Sukses


Raih Kemenangan Perdana di MotoGP, Franco Morbidelli Terkenang Memori 7 Tahun Lalu

Bola.com, Misano - Franco Morbidelli jadi pembalap keempat yang berstatus meraih kemenangan perdana pada ajang MotoGP 2020. Dia mengikuti rekam jejak Fabio Quartararo, Brad Binder dan Miguel Oliveira.

Franco Morbidelli finis pertama pada balapan seri keenam MotoGP 2020 di Sirkuit Misano, San Marino, Minggu (13/9/2020). Pembalap asal Italia ini tampil begitu dominan di MotoGP San Marino.

Dia sudah memimpin sejak start. Memulai balapan dari posisi kedua, ia akhirnya menyelesaikan MotoGP San Marino dengan keunggulan 2,217 detik dari posisi kedua, Pecco Bagnaia.

Saat diwawancara di parce ferme, Morbidelli mengaku jadi teringat momen tujuh tahun lalu di Sirkuit Misano. "Ya, lap terakhir tadi saya jadi teringat momen tujuh tahun lalu," ucap juara dunia Moto2 2017 itu.

"Di Misano, saya meraih kemenangan pada ajang Superstock Italia. Perasaan saya sekarang sama seperti saat itu, tapi kini tentunya lebih baik," tambhanya.

2 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tidak lupa, Franco Morbidelli mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua pihak yang berjasa terhadap karier balapnya. Tidak ketinggalam akademi VR46 milik Valentino Rossi.

"Saya sangat senang dan menikmati momen ini. Terima kasih buat tim dan juga orang-orang yang bekerja sama dan mendukung saya," Morbidelli menuturkan.

Berkat kemenangan di MotoGP San Marino, Morbidelli sudah mengumpulkan 47 poin pada klasemen pembalap dan untuk sementara berada di posisi sebelas klasemen.

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Perkembangan Terkini Pengerjaan Sirkuit Mandalika untuk MotoGP Indonesia

Video Populer

Foto Populer