Sukses


Link Live Streaming Race MotoGP Aragon, Minggu 18 Oktober 2020

Bola.com, Jakarta - Balapan seri sepuluh MotoGP Aragon di Sirkuit Motorland Aragon, Minggu (18/10/2020) pukul 20.00 WIB dipastikan akan melahirkan juara baru di trek tersebut. Pasalnya tidak ada pembalap yang akan tampil pernah menang MotoGP Aragon.

Sang raja Sirkuit Aragon, Marc Marquez dipastikan absen lantaran masih dalam proses pemulihan cedera lengan. Pembalap paling senior di grid, Valentino Rossi juga absen karena terkonfirmasi positif virus corona.

Jalannya balapan MotoGP Aragon juga dipastikan bakal sangat menarik. Karena beberapa pembalap yang start baris depan semua berstatus rider jago start.

Sebut saja Fabio Quartararo yang memulai balapan sebagai pole position. Lalu Cal Crutchlow ada di urutan ketiga. Jangan lupakan juga nama-nama seperti Franco Morbidelli, Jack Miller, dan Joan Mir yang start posisi 4-6.

Yang perlu jadi sorotan adalah Maverick Vinales yang memulai balapan dari posisi kedua. Dia harus bekerja keras lantaran beberapa balapan terakhir, posisinya selalu melorot selepas start.

Jadi siapa pembalap yang akan berstatus pemenang balapan MotoGP Aragon 2020? Yuk kita scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Balapan MotoGP Aragon

Hari/tanggal: Minggu 18 Oktober 2020

Start: 20.00 WIB

Link live streaming:

https://www.trans7.co.id/live-streaming

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer